Rabu, 18 Mei 2011

PROYEK SEKOLAH.

Hallo salam kenal dri sya. Maaf klau sya mengganggu bpk krna sya ingin berkenalan dngn bpk. Sya linda Wijayanto asli dri Indonesia tetapi telah lama menetap di UK dn sya berencana ingin kembali ke Indonesia. Sebelum itu sya mempunyai rencana bisnis yg memerlukan bantuan bpk di Indonesia.
Sya telah mempelajari pendidikan di Indonesia dan menemukan bahwa itu masih perlu diperbarui atau diperbaiki, jadi sya memutuskn untuk berinvestasi di sektor pendidikan di sana. Sya ingin bpk memberikn saran atau rekomendasi untuk sya pada masalah ini dan mungkin nanti cocok dn kita bisa mendirikan sebuah lembaga pendidikan yg melengkapi standar pendidikan untuk kemajuan pendidikan di negara kita ke masa yang akan datang.

saya bersedia atau ingin berbisnis dngn orang yg benar-benar dapat dipercaya, jadi pls bpk dngn kerendahan hati sya pls berikan informasi yg up to date kpd saya di rencana investasi dan brp besar biaya untk semua ini dan beberapa informasi penting lainnya yg dibutuhkan pada rencana investasi ini ok, pls jika bpk benar-benar tertarik bpk bisa menghubungi saya di linda_wijayanto@yahoo.com trimksh dan maaf atas ketidaknyamanannya ok.

Sya menunggu balasan dri bpk secepatnya, trmksh sekali lgi, berharap untuk mendengar kbr dri bpk segera

Treat yourself at a restaurant, spa, resort and much more with Rediff Deal ho jaye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar